Gelar Vaksinasi, Polsek Bagan Sinembah dan Pemerintah Kecamatan Basira, Sasar Pengguna Jalan

Senin, 28 Februari 2022 - 11:49:35 WIB Cetak

BASIRA-Sebagai bentuk penanganan pandemi COVID-19 serta dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional,Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Kelurahan Bagan Sinembah Kota, bersama TNI-Polri dan Organisasi Karang Taruna gelar gerakan serentak Vaksinasi dengan sasaran penguna Jalan Lintas Basira untuk mendapat suntikan Vaksinasi.Senin (28/02).

Dari pantauan awak media Vaksinasi untuk warga dan penguna jalan untuk mendapat suntikan vaksin dosis 1, 2 dan Bosster (3) bertempat di jalan lintas bertujuan untuk mendorong percepatan vaksinasi COVID-19 sehingga herd immunity bisa segera tercapai. 

Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi saat ditemui di lokasi pelaksanaan Vaksin mengatakan serbuan vaksin untuk masyarakat terus kita genjot dan setiap hari kita buka gerai vaksin di titik-titik yang sudah di tentukan.

"Saat ini capaian vaksin di kecamatan Bagan Sinembah Raya sudah dosis 1(satu) sudah 95 persen, dosis 2 (dua) 63 persen dan untuk vaksin lanjutan Booster juga terus berlangsung sehinga capaian target vaksinasi terpenuhi,"terang Camat Basira Drs HM Yusuf,MSi, di dampingi Lurah Bagan Sinembah Kota, Ucok, ST kepada Momenriau.com

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH melalui Perwira Pengendali Wilayah, Ipda K Saragih mengatakan seluruh personil Polri terkhusus BKO Brimob dan Bhabinkamtibmas siap menyukseskan program nasional vaksinasi terkhusus Kabupaten Rokan Hilir kecamatan Bagan Sinembah Raya.

“Melaksanakan vaksinasi dan protokol kesehatan adalah langkah kemanusiaan yang adil dan beradab, karena kita melindungi orang lain termasuk diri dan keluarga kita dari penularan dan serangan wabah yang mematikan, Covid 19 dan kami sebagai anggota Polri akan hadir sebagai garda terdepan dalam menyukseskan program vaksinasi nasional,"terangnya.

Ipda K Saragih mengatakan bahwa tugas ini tidak boleh gagal dan harus berhasil serta tuntas, karena upaya melindungi Rakyat karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat.

" Demi Rakyat Polri selalu hadir, semata-mata demi kecintaan kepada rakyat guna mendapat perlindungan terhadap serangan virus Covid-19 yang masih melanda bangsa Indonesia saat ini,"pungkasnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ