Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Aktif Razia Vaksin di Perbatasan

Senin, 28 Februari 2022 - 11:38:49 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil dan tim satgas covid-19 kembali melaksanakan razia vaksin bagi warga yang belum divaksin, khususnya didaerah perbatasan. 

Kali ini, kegiatan razia itu dipimpin Sertu Dedi Purnama di jalan Yazid Hamta di Kelurahan Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir, Senin (28/02/2022).

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M. Tr (Han) melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf M Manurung mengatakan, giat razia vaksin itu dilakukan untuk mempercepat penanggulangan covid-19.

"Selain untuk pencapaian target juga untuk mempercepat penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Koramil 03/Bgs," ungkap Danramil.

Oleh karenanya, Danramil berharap masyarakat tanpa harus dirazia langsung melakukan vaksin dengan mendatangi gerai-gerai yang ada sehingga penanggulangan covid-19 dapat tercapai.

"Tujuan utamanya ya untuk masyarakat juga agar lebih kebal dari virus corona terlebih varian terbaru yang sudah masuk ke berbagai daerah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ