Koramil 02/TP Hadiri Vaksinasi Massal Kapolri Menyapa Dari Riau

Jumat, 25 Februari 2022 - 12:52:40 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka mensukseskan penanganan covid-19, 5 orang personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Sertu Suparman berbaur bersama personil Polres Rokan Hilir dan Tenaga Kesehatan (Nakes).

Dimana para tim gabungan ini saling bahu membahu dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal yang mengangkat tema Kapolri Menyapa dari Riau, Jumat (25/2/2022) di aula Polres Rokan Hilir.

Dan hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Rohil, Kapolres Rohil, Dandim 0321/Rohil, Forkofimda Rohil, Pgs Danramil 02/TP, Kapolsek Tanah Putih, Wadan Yon Brimob dan Camat Tanah Putih 

Adapun jumlah vaksin yang digunakan pada kegiatan vaksinasi massal serentak ini adalah sebanyak 318 orang masing-masing Dosis 1 sebanyak 69 orang, Dosis 2 sebanyak 226 orang dan Dosis 3 sebanyak 17 orang.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto menekankan terkait dengan varian baru Omicron karena semakin hari semakin meningkat, peningkatannya sudah semakin signifikan sampai hari ini sudah memasuki angka 35.000 lebih dan tidak menutup kemungkinan akan terus mengalami peningkatan.

“Jadi tolong di cek kembali di daerah masing-masing khusus nya usia lansia untuk melakukan percepatan vaksinasi, tentunya upaya-upaya tersebut dapat mencegah dampak dari varian baru, dan yang lebih utama perkuat prokes, ” tutur Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ