Gelar Vaksinasi di Kecamatan Basira Polsek Bagan Sinembah Sasar Penguna Jalan

Jumat, 25 Februari 2022 - 10:18:52 WIB Cetak

BASIRA-Mendorong percepatan Vaksinasi Covid-19 Polres Rokan Hilir Polsek Bagan Sinembah bersama Satgas Penangulangan Covid-19, gelar akselerasi vaksinasi serentak diseluruh wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dengan sasaran utama Vaksinasi dosis 2 dan lanjutan (Booster).

Dari pantauan awak media kegiatan vaksinasi di Kelurahan Bagan Sinembah Kota, hari Jumat (25/02) di fokuskan kepada penguna jalan guna mendapat pelayanan vaksinasi sesuai dengan kebutuhan.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH ,melalui Ipda K,Saragih mengatakan vaksinasi saat ini terfokus kepada penguna jalan roda 2 dan 4 dengan memberhentikan dan pemeriksaan secara humanis.

"Apabila ditemukan ada pengendara yang belum di vaksin personil Polres Rokan Hilir, Polsek Bagan Sinembah dan satgas Covid-19 langsung mengarahkan untuk mendapat suntikan vaksin dengan humanis,"terangnya.

Ipda K Saragih menghimbau kepada seluruh warga yang belum vaksin dosis 1 dan Dosis 2 serta Booster untuk segera vaksin, guna terbentuk kekebalan tubuh (Imun) yang kebal terhadap serangan virus Covid-19.

"Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat kita adalah masyarakat yang taat terhadap aturan pemerintah terlebih ditengah masa pandemi saat ini,paham bahwa pemerintah bertujuan melindungi warganya melalui vaksin agar tidak terpapar oleh virus Covid-19,"tuturnya.

Personil Polsek Bagan Sinembah yang akrab disapa Bang Saragih, mengatakan warga jangan beranggapan negatif terhadap kegiatan Vaksinasi Personil Kepolisian yang di tujukan kepada penguna jalan tetapi semua ini karena kecintaan Polri kepada rakyatnya.

"Polri selalu hadir untuk rakyat buka semata-mata karena kepentingan tetapi karena kecintaan kepada rakyat guna mendapat perlindungan terhadap serangan virus Covid-19 yang masih melanda bangsa Indonesia saat ini,"pungkasnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ