Musrembang, RKPD Tingkat Kecamatan Basira di Buka Asisten 1, Gedung Serbaguna Menjadi Pioritas

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:31:26 WIB Cetak

BASIRA – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD untuk tahun 2023, tingkat kecamatan di gelar di Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir,Kamis (24/02)

Dari pantauan awak media Momenriau.com musrembang yang digelar di aula Kecamatan Basira tersebut dihadiri oleh Asisten 1 (Satu) Drs.H.Feri Pariya Bidang Pemerintahan dan Bappeda Rohil, Anggota DPRD asal Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Jumadi,SP dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf,M,Si, Lurah dan seluruh Datuk Penghulu Sekecamatan Bagan Sinembah Raya kepala Pukesmas Bortrem, dr Sri Purwati Ninggsih.

Dalam Sambutanya Asisten 1(Satu) Drs,H.Feri Pariya mengatakan setiap usulan di Musrembang akan menjadi acuan dalam pembangunan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya tetapi di Kabupaten Rokan Hilir terdiri dari 18 kecamatan yang harus menjadi perhatian Kabupaten Rokan Hilir.

"Semua kecamatan ingin membangun jadi mari kita prioritaskan yang memang menjadi pioritas dalam pembangunan untuk kemajuan kecamatan Bagan Sinembah Raya,"ucapnya.

Dalam hal ini Drs,H Feri Pariya mengingatkan di usia yang ke 7 tahun Pemerintahan Kecamatan Bagan Sinembah Raya senantiasa melaksanakan Musrembang tetapi tetap di ruangan kantor Kecamatan sehinga secara pelayanan publik untuk masyarakat sangat terganggu dan ini harus menjadi pikiran dalam mencari solusi.

"Agar tidak terganggunya pelayanan publik terhadap warga setiap ada kegiatan maka sangat dibutuhkan di Kecamatan Basira gedung serbaguna,"ucapnya sembari dengan resmi membuka Musrembang RKPD Tingkat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Usai dibuka secara resmi oleh Asisten 1 (Satu) Drs H Feri Pariya, Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi membacakan usulan pembangunan yang menjadi pioritas usulan dari Datuk Penghulu,Lurah dan Kepala Pukesmas Bortrem yang nanti akan dibawa dalam musrembang tingkat OPD di Kabupaten Rokan Hilir.(Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ