Bersama Masyarakat, Koramil 03/Bgs Gelar Karya Bakti di Tempat Ibadah

Jumat, 11 Februari 2022 - 11:04:10 WIB Cetak

BASIRA -- Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama dengan puluhan warga masyarakat pada Jumat (11/2/2022) dengan kompak melaksanakan kegiatan Karya Bakti.

Dimana sasaran pada kegiatan karya bakti tersebut adalah Masjid Baiturrahman Dusun Sumber Sari II Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong.

“ Ini adalah ajang silaturrahmi antara anggota Koramil 03/Bgs khususnya dan Kodim 0321/Rohil umumnya dengan warga di wilayah binaan, selain itu dengan kegiatan ini kita jalin kebersamaan dan kekompakan untuk membangkitkan kembali semangat gotong-royong,” katanya. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi kebersihan lingkungan saat ini sangat diperlukan khususnya dimasa pandemi covid-19.

“ Di masa pandemi Covid–19 ini, kami mengajak warga masyarakat agar selalau menjaga kebersihan lingkungan dan berprilaku hidup sehat serta disiplin protokol kesehatan guna terhindar dari tertular Covid – 19,” terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ