Gandeng Satpol PP dan Pramuka, Koramil 02/TP Gelar Karya Bakti di Tempat Ibadah

Jumat, 11 Februari 2022 - 11:03:09 WIB Cetak

BANJAR XII -- Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil bersama dengan Ketua RT, Satpol PP dan Pramuka dari SMA Negeri 4 Tanah Putih dengan kompak melaksanakan kegiatan Karya Bakti.

Dimana sasaran pada kegiatan karya bakti tersebut adalah Pura Wira Satya yang terletak di Komplek Purna IPDN kampus Rohil kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih,  Jumat (11/2/2022).

Bahkan,  kegiatan karya bakti ini juga dipimpin langsung oleh Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto itu diawali dengan apel pagi yang selanjutnya langsung melakukan pembersihan sekaligus pembabatan rumput yang ada di sekitar Pura Wira Satya tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong.

“ Ini adalah ajang silaturrahmi antara anggota Koramil 02/TP khususnya dan Kod 0321/Rohil umumnya dengan warga di wilayah binaan, selain itu dengan kegiatan ini kita jalin kebersamaan dan kekompakan untuk membangkitkan kembali semangat gotong-royong,” katanya. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi kebersihan lingkungan saat ini sangat diperlukan khususnya dimasa pandemi covid-19.

“ Di masa pandemi Covid–19 ini, kami mengajak warga masyarakat agar selalau menjaga kebersihan lingkungan dan berprilaku hidup sehat serta disiplin protokol kesehatan guna terhindar dari tertular Covid – 19,” terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ