Koramil 03/Bgs Kembali Tegakkan Prokes di Posko PPKM

Kamis, 10 Februari 2022 - 13:15:59 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran omicron, berbagai upaya terus dilakukan diseluruh penjuru tanah air. Demikian pula dengan didaerah perbatasan Riau-Sumut. 

Hal ini terbukti dengan yang dilakukan oleh 3 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Simpang Kanan, Pelda HB Rambe bersama aparat pemerintah melaksanakan kegiatan patroli penegakkan prokes di Posko PPKM kelurahan Simpang Kanan,  kecamatan Simpang Kanan, Kamis (10/2/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung  membenarkan adanya kegiatan tersebut.

” Selain penegakan Prokes, kita juga membagikan sebanyak 50 lembar masker kepada masyarakat yang melintas dan tidak memakai masker,” kata Danramil.

Hal ini dimaksudkan, lanjut Danramil lagi untuk mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

” Semua ini semata-mata kita lakukan agar penyebaran virus covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs dapat kita tekan, ” terang Manurung. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan Prokes 3 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ