Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Vaksinasi Siswa Sekolah Dasar

Rabu, 09 Februari 2022 - 12:31:33 WIB Cetak

BANJAR XII -- Guna mempercepat program vaksinasi usia dini Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Ramadisah dampingi vaksin siswa dan siswi sekolah Dasar. 

Dan kali ini sebagai sasarannya adalah SDN 026 kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih,  Rabu (9/2/2022).

Vaksinasi Covid-19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini usia 6-11 tahun. Babisa sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan bahwa dirinya akan terus berjalan dan selalu bergerak membantu dan mendukung jalannya program pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid 19 yang ada di wilayah Koramil 02/TP.

“ Seluruh personil selalu siap sedia dalam membantu kegiatan vaksinasi usia dini yang merupakan program pemerintah dalam menghadapi kegiatan belajar mengajar secara tatap muka pada masa pandemi ini," ujarnya. 

“ Dalam kegiatan vaksinasi ini di dukung tim kesehatan dari Puskesmas guna mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya,” ungkanya lagi.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ