Di dampingi Kanit Lantas,Kapolsek Bagan Sinembah Turun Langsung Kejalan Dalam Giat Vaksinasi On The Spot

Selasa, 08 Februari 2022 - 13:53:31 WIB Cetak

BASIRA-Rendahnya capaian vaksinasi dosis 2 dan 3 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Vaksinasi di jalan lintas Basira tepatnya depan Indomaret Bangun Rejo, Kelurahan Bagan Sinembah Kota guna tercapainya target 100 persen warga sudah di vaksin.Selasa (08/02).

Dari pantauan awak media dilokasi pelaksanaan Vaksinasi tampak Kapolsek Bagan Sinembah,Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik,MH didampingi Kanit Lantas AKP Syafyandra,SH langsung turun kejalan guna mengajak warga yang melintas untuk ikut di vaksin.

Kapolsek, Bagan Sinembah mengatakan jika sebelumnya pihaknya sudah melakukan upaya vaksinasi dengan membuka posko vaksinasi maupun secara door to door, yang bergerak di setiap Kepenghuluan dan kelurahan setiap harinya.

“Kali ini kami manambah Tim Vaksinasi untuk melakukan serbuan vaksinasi secara on the spot dengan menyasar pengguna jalan,”kata Kapolsek Bagan Sinembah

Kompol, Farris Nur Sanjaya SH Sik,MH mengatakan “vaksinasi on the spot merupakan ikhtiar untuk meningkatkan capaian vaksin di Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang saat ini masih sangat rendah, juga guna meningkatkan imun (Kekebalan tubuh) kelompok masyarakat dapat tercapai dari serangan virus,"terangnya.

Di tambahkan nya, semoga dengan adanya kegiatan ini tingkat kesadaran masyarakat akan Protokol Kesehatan dan kesadaran pentingnya vaksin meningkatkan serta pencapaian target Vaksinasi di kecamatan Bagan Sinembah Raya segera tercapai." tutup Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ