Mantap.. Babinsa Koramil 03/TP Pimpin Fardhu Kifayah

Selasa, 08 Februari 2022 - 13:09:27 WIB Cetak

BASIRA -- Semangat dakwah yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serma H Alfan Arbudi pantas diacungkan jempol.

Bukan saja memberikan taushiah, akan tetapi selalu tampil untuk melakukan fardhu kifayah kepada jenazah warga di desa binaannya, Nasib Bin Kijo (56) warga kepenghuluan Harapan Makmur Selatan kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) yang meninggal dunia karena sakit.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung memberikan apresiasi kepada Babinsa atas dedikasinya kepada warga binaannya. 

" Kita berikan apresiasi atas dedikasi dan perhatian yang ditunjukkan oleh personil kita kepada warga masyarakat, khususnya yang sedang tertimpa musibah, " katanya. 

Danramil juga menyebutkan, bahwa kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa itu adalah merupakan wujud kedekatan TNI dengan rakyat. 

" Ini juga dimaksudkan untuk memberikan pembinaan kepada warga serta menunjukkan betapa dekatnya TNI itu dengan rakyat," terang Danramil lagi.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ