Hendak Berangkat Apel Pagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Korban Kecelakaan

Senin, 07 Februari 2022 - 09:56:25 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sikap patriotisme kembali ditunjukkan oleh jiwa seorang personil TNI. Kali ini Babinsa Koramil 03/Bgs, Serma Alfian yang dengan cekatan langsung memberikan pertolongan kepada warga yang mengalami kecelakaan.

Aksi terpuji Babinsa ini bermula ketika hari Senin (7/2/2022) sekitar pukul 07.30 Wib saat Serma Alfian dalam perjalanan hendak mengikuti apel pagi di Makoramil 03/Bgs.

Dan saat sampai si jalan lintas Riau-Sumut Km 6 Paket B kepenghuluan Gelora kecamatan Bagan Sinembah dirinya melihat ada orang yang tergeletak dijalan dan dikerumuni oleh warga masyarakat. 

Melihat hal itu, secara spontan Serma Alfian terus mengajak salah seorang warga untuk mengantar ke rumah sakit Indah Bagan Batu.

Dan diketahui bahwa korban kecelakaan itu adalah salah seorang karyawan Rumah Sakit Indah yang bernama Mia Selpia (21) warga Kepenghuluan Kencana kecamatan Balai Jaya. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung memberikan apresiasi kepada Babinsa tersebut. 

" Kita berikan apresiasi kepada Serma Alfian yang begitu peduli dengan memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan dan membawa ke Rumah Sakit pada saat baru kembali dari dinas di Desa Binaannya, " ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ