Danramil 03/Bgs Pimpin Babinsa Buat Deplot Hanpangan

Ahad, 06 Februari 2022 - 11:21:11 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menjalankan program pemerintah peningkatan ekonomi khususnya dimasa pandemi ini,  jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil terus aktif melaksanakan percetakan lahan ketahanan pangan. 

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung pada Ahad (6/2/2022) yang memimpin seluruh Babinsa dalam pembuatan Deplot Ketahanan Pangan (Hanpangan) di belakang Makoramil 03/Bgs.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita mulai melakukan pengolahan lahan Deplot Hanpangan dan rencananya lahan Deplot ketahanan pangan akan ditanami dengan cabai," jelasnya. 

Dimana kegiatan itu, lanjut Danramil lagi dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat dalam hal pemanfaatan lahan kosong yang tidak berfungsi. 

" Semoga dengan kegiatan ini dapat memotivasi warga untuk dapat memanfaatkan lahan dipekarangan rumah untuk dimanfaatkan sehingga menambah ekonomi keluarga," terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ