Sasar Sekolah dan Kantor Pemerintah, Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Vaksinasi

Sabtu, 05 Februari 2022 - 12:43:52 WIB Cetak

PUJUD -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan vaksinasi covid-19, dua orang personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Sertu Irdan Siregar kembali memberikan pendampingan kepada warga masyarakat dan tenaga kesehatan. 

Kali ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendukung program penanganan dan pencegahan covid-19 itu ditujukan di sekolah dan kantor Kepenghuluan. 

Dimana, vaksinasi itu dilakukan di SD Negeri 012 Siarang-arang, kantor Kepenghuluan Siarang-arang, Puskesmas Pujud serta SD Negeri 011 Pujud Utara,  kantor Kepenghuluan Pujud kecamatan Pujud, Sabtu (5/2/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Agar para anak-anak kita serta warga masyarakat umumnya yang disuntik vaksin tetap perhatikan prokes utamanya menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.” ujarnya. 

Danramil juga menuturkan kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri dan TNI bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi.

" Oleh karena itu kegiatan melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tutur Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ