Lagi, Danramil 03/Bgs Monitoring Vaksinasi dan Berikan Motivasi Kepada Pelajar

Jumat, 04 Februari 2022 - 13:31:29 WIB Cetak

BALAIJAYA ---  Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung kembali turun langsung kesekolah-sekolah untuk melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun. 

Dan kali ini pemantauan dilaksanakan pada Jumat (4/2/2022) dengan sasaran para pelajar yang ada di SD Methodist Km 32 Kepenghuluan Balam Jaya kecamatan Balai Jaya. 

Dalam kesempatan itu, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengingatkan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kita ini dengan memberikan edukasi kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi," ungkap Danramil.

Ia berharap, selama kegiatan vaksinasi malam ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak, walaupun sudah melaksanakan Vaksin Covid-19.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya para anak-anak kita ini agar terus mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta olahraga yang cukup," katanya lagi. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berpesan kepada para pelajar agar selalu menjaga kesehatan, tetap ikuti Prokes covid 19. 

" Dan satu yang lebih penting, yaitu tetap semangat dalam belajar serta ikuti nasihat orang tua dan guru," pungkas Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ