Danposramil 02/TP Hadiri Rakor Perbaikan Jalan

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:01:22 WIB Cetak

PUJUD -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Peltu Ilyas menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Perbaikan Jalan lintas Pujud Tanjung Medan.

Bertempat di Aula Kantor Camat Pujud Kecamatan Pujud, Kamis (3/2/2022) itu juga dihadiri oleh Camat  Pujud yang diwakili Sekcam Pujud Jufri ST, Kapolsek Pujud diwakili Kanit Binmas Polsek Pujud, Aipda BJ Sihombing, Kapem kecamatan Pujud, Nasri, para Penghulu di jalan lintas Pujud -Tanjung Medan, Ketua PBB, Siregar, Ketua PP, Adrus, serta para perwakilan dari perusahaan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa rapat koordinasi  ini membahas tentang upaya perbaikan terhadap jalan lintas antar kecamatan tersebut. 

“Kegiatan rapat koordinasi ini juga untuk memberikan motivasi serta peningkatan pembangunan dan keamanan lingkungan di sekitar jalan lintas, " katanya. 

Hal ini menurut Danramil perlu dilakukan agar akses jalan menjadi lancar. " Intinya, jika jalan bagus, maka akses jalan menjadi lancar dan mempermudah angkutan yang membawa hasil kebun, " terang Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ