Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Vaksinasi Umum

Kamis, 03 Februari 2022 - 13:59:23 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan vaksinasi covid-19, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pendampingan dan monitoring. 

Kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Sulaiman Hasibuan memberikan pendampingan kepada warga masyarakat dan tenaga kesehatan pada kegiatan vaksinasi di kelurahan Sidinginan kecamatan Tanah Putih, Kamis (3/2/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Agar para warga masyarakat umumnya yang disuntik vaksin tetap perhatikan prokes utamanya menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.” ujarnya. 

Danramil juga menuturkan kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri dan TNI bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi.

" Oleh karena itu kegiatan melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tutur Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ