Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Vaksinasi Covid-19 di Tiga Sekolah Dasar

Kamis, 03 Februari 2022 - 13:57:23 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan vaksinasi covid-19, 4 orang personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Peltu Andre Cahyono kembali memberikan pendampingan kepada warga masyarakat dan tenaga kesehatan. 

Kali ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendukung program penanganan dan pencegahan covid-19 itu ditujukan di tiga sekolah, yakni masing-masing SD Negeri  002 Sei Meranti, SD Negeri 005 Sei Meranti Darusalam dan SD Negeri  019 Sungai Tapah kecamatan Tanjung Medan. 

Vaksinasi yang berlangsung pada Kamis (3/2/2022) ini menyasar para pelajar guna meningkatkan imunitas tubuh serta memenuhi syarat pembelajaran tatap muka. 

" Agar para pelajar kita yang disuntik vaksin tetap perhatikan prokes utamanya menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.” ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  melalui Pgs Danramil 02/T, Lettu Inf Sudarwanto. 

Danramil juga menuturkan kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri dan TNI bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi.

" Oleh karena itu kegiatan melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan," tutur Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ