Babinsa Koramil 03/Bgs Terus Ingatkan Warga Binaan Patuh Prokes dan Ikuti Vaksin

Rabu, 02 Februari 2022 - 12:01:56 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Empat orang personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Danposramil,  Pelda HB Rambe kembali melakukan Serbuan Teritorial (Serter) Komsos. 

Dimana, dalam egiatan yang dilakukan pada Rabu (2/2/2022) di kelurahan Simpang Kanan,  kecamatan Simpang Kanan itu para Babinsa mengingatkan warga binaan vaksin dan Prokes.

Kesempatan tersebut para Babinsa ini pun melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kelurahan Simpang Kanan, untuk memberikan sosialisasi vaksinasi untuk membentuk heard Immunity.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf  M Manurung mengatakan, bahwa Komsos Babinsa di wilayah untuk melakukan pembahasan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan mengajak warga melakukan vaksinasi bagi warga yang belum.

“Intinya, dalam Serter kita kembali untuk menghimbau Prokes, mengikuti vaksin dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid 19,” katanya.

Menurut Danramil, metode Serter yang di terapkan Kodim 0321/Rohil melalui Koramil sudah tepat untuk menyampaikan informasi terhadap warga binaan.

" Terlebih menyampaikan situasi terkini di tengah pandemi covid-19. Dan satu lagi, dalam kegiatan itu juga warga kembali diingatkan untuk tetap menjaga kerukunan, " ungkap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ