Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Serah Terima Jabatan Datuk Penghulu

Selasa, 01 Februari 2022 - 12:31:06 WIB Cetak

PUTAT --  Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suratman menghadiri acara serah terima jabatan Datuk Penghulu Putat kecamatan Tanah Putih, Ahad (1/2/2022).

Dimana, serah terima jabatan ini dilakukan antara Wan Fadila sebagai pejabat Datuk Penghulu lama kepada Marzuki sebagai Datuk Penghulu baru. 

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh staf kepenghuluan, BPKeb,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta perwakilan dari pemerintah kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto terima kasih atas kerjasama yang diberikan oleh pejabat lama.

" Serta saya ucapkan selamat kepada Pejabat Datuk Penghulu yang baru, yakni Bapak Marzuki, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA 2021 saat ini serta dapat selalu bersinergi dengan kita dari TNI, " ujar Danramil. 

“Diharapkan masyarakat Kepenghuluan Putat juga selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya guna membangun kampung ini,” harap Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ