Dekat Dengan Warga, Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos Bersama Petani

Sabtu, 29 Januari 2022 - 10:40:24 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna menggali potensi wilayah, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Kopda Dani Setia Budi pada Sabtu (27/1/2022) kembali melaksanakan patroli wilayah binaan, sekaligus menjalin Komsos bersama petani.

Dan kali ini dalam Komsos itu Babinsa Koramil 03/Bgs bertemu dengan Bapak Yono dan warga lainnya yang tergabung dalam Kelompok Tani Sejahtera yang terletak di jalan Perladangan kepenghuluan Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah. 

Komsos merupakan salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan lapisan masyarakat. 

Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasilan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan,  bahwa Komsos yang dilakukan oleh Babinsa tersebut bertujuan untuk mendengar keluh kesah para petani yang banyak mengeluh dengan rendahnya harga 

"Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian, diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara Babinsa dengan Masyarakat, serta berusaha membantu mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaanya,"ungkap Danramil. 

Dalam kesempatan itu,  lanjut Danramil lagi Babinsa juga selalu mengingatkan kepada seluruh warga binaannya untuk tetap semangat dimasa pandemi covid-19. 

" Tetap semangat untuk menggali potensi alam ini dengan mengolah lahan menjadi lebih produktif dan jangan lupa tetap patuh Protokol Kesehatan (Prokes)," harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ