Jumat Berbagi, Bati Tuud Koramil 02/TP Berikan Sembako ke Janda Tua

Jumat, 28 Januari 2022 - 14:21:27 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto melaksanakan anjangsana kewarga binaan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga berstatus janda tua.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat 28/1/2022) itu menjumpai ke kediaman seorang janda renta bernama Ibu Norma umur 85 tahun yang terletak di RT 04 RW 02 Kampung Jembatan Dusun Terminal Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Dan dalam kesempatan itu Bati Tuud juga memberikan paket Sembako dan tali asih berupa beras, sirup, indomie, teh, kopi, gula pasir, susu,  minyak goreng,  saos,  kecap serta sarden. 


Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto menyebutkan selain tak mampu lagi mencari rejeki warga binaannya tersebut sudah sering sakit karena faktor usia.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban dan memberikan semangat kepada Ibu Norma dan keluarga,” ujar Danramil

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini berupa paket sembako oleh babinsa Kodim Kendari bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari terlebih di tengah pandemi covid 19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ