Jumat Bersih, Danramil 03/Bgs Pimpin Personil Koramil Bersihkan Sekitaran Mako

Jumat, 28 Januari 2022 - 12:50:28 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna menciptakan lingkungan bersih dan nyaman, seluruh personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung melaksanakan kegiatan Jumat Bersih. 

Dimana, kegiatan tersebut difokuskan pada pembersihan parit dan jalan yang ada disekitaran Makoramil 03/Bgs di Jalan Sudirman Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah,  Jumat (28/1/2022).

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di lingkungan Makoramil dan mudah-mudahan disetiap jumat akan kita laksanakan goro, " ucap Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Dan selain dilingkungan Mako,  lanjut Danramil lagi kegiatan goro juga rutin dilaksanakan disetiap daerah. " Karena itu merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat tempatan merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Masyarakat," terangnya kembali. 

“ Dan ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” jelasnya lagi. 

Ia melanjutkan, bahwa TNI harus selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di Wilayah Binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut goro pembersihan jalan dan lokasi yang mana masih nampak semak di mata masyarakt, itu menjadi proritas TNI dilapangan”, pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ