Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pj Penghulu Putat, Ini Harapan Budiman

Jumat, 28 Januari 2022 - 12:01:32 WIB Cetak

Tanah Putih - Warga Putat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir turut memberikan selamat atas terpilihnya Marzuki sebagai Pejabat (Pj) Penghulu Putat Periode 2022 - 2023 usai resmi dilantik dan diambil sumpah diAula Kantor Camat Tanah Putih, Jum'at (28/1/2022).

"Saya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Abangda Marzuki sebagai Pejabat (Pj) Penghulu Putat yang hari ini  berjalan lancar" kata Budiman yang merupakan Adik Kandung Marzuki  saat dihadapan awak media.

Dengan diantikannya Abangda Marzuki sebagai Pejabat (Pj) Penghulu Putat, Budiman berharap kepada Pihak -Pihak yang merasa kontra,mari lapangkan dada dan hati serta pikiran kita. Saatnya kita dukung program apa saja yang akan dijalankan kedepannya demi memajukan kampung kita.

Siapa lagi kalau bukan orang kampung sendiri, Karena Penghulu kita ini juga manusia biasa. Jika masih sibuk dalam hal ini dengan apa yang telah ditetapkan oleh Bapak Bupati Rokan Hilir. Maka sangat disayangkan dengan seiringnya waktu masa PJ Penghulu Putat singkat ini bisa berdampak buruk bagi desa kita.

Dengan begitu, marilah kita jalankan rasa kebersamaan untuk membangun desa kita, Jujur ,saya sendiripun sebelumnya sempat kontra dengan adanya pemilihan PAW Penghulu Putat Ini. Namun karena sudah dilantik, maka saya menerima ,karena itulah yang terbaik.pungkasnya. (Solihin)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ