Bersama Forkopimcam, Babinsa Koramil 02/TP Ikuti Vidcon Pencapaian Vaksinasi Covid-19

Kamis, 27 Januari 2022 - 14:47:27 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Y Wahyudi Yanta bersama Forkopimcam Tanah Putih Kamis (27/1/2022) mengikuti dialog secara virtual melalui Video Conference (Vidcon).

Dimana, vidcon yang membahas seputar pencapaian vaksinasi covid-19 itu juga diikuti oleh Camat Tanah Putih, Emelda SPG SD, Bhabinkamtibmas, Brigadir Mukti serta Kepala Puskesmas Sidinginan, Dr Eka.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengatakan, akselerasi vaksinasi diharapkan terus meningkat. 

" Tentunya kita mengucapkan terima kasih untuk seluruh jajaran Forkopimcam di daerah dan tenaga kesehatan yang berperan aktif, serta tidak mengenal waktu dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara, dan operasi kemanusiaan dengan melaksanakan vaksinasi," ujarnya. 

“Saya yakin seluruh komponen bangsa, seluruh masyarakat, mendukung program ini (vaksinasi; red), karena kita tahu semua ini bahwa Covid-19 adalah ancaman global dan bisa atasi dengan kita melaksanakan secara serentak," tutur Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ