Lagi, Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Vaksinasi Covid-19

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:40:59 WIB Cetak

SIDINGINAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/TP, Serda Y Wahyudi Yanta pada Rabu (26/1/2022) kembali memberikan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Dan kali ini, kegiatan tersebut dipusatkan di Puskesmas Sidinginan kecamatan Tanah Putih dengan dan diikuti oleh 95 orang, masing-masing Dosis 1 sebanyak 49 orang, dosis 2  sebanyak 43 orang dan dosis 3 (Boster) sebanyak 3 orang.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Untuk vaksinasi di kecamatan Tanah Putih itu diikuti oleh sekitar 95 orang dengan perincian Dosis 1 sebanyak 49 orang, Dosis 2 sebanyak 43 orang dan Dosis 3 atau Boster sebanyak 3 orang," ujarnya. 

Dikatakannya, suntikan vaksin dan boster tersebut menindaklanjuti dua dosis vaksin sebelumnya dalam upaya pencegahan dan percepatan penanggulangan covid-19.

" Intinya,  kita semua harus mencegah sejak dini. Dan salah satunya adalah dengan suntik vaksin, mulai dari dosis pertama,  kedua sampai akhirnya dosis ketiga atau yang disebut dengan boster, " terangnya kembali. 

Dan dalam upaya percepatan vaksinasi itu, Danramil juga mengungkapkan pihaknya tetap akan memberikan pendampingan.

" Kita tetap memberikan pendampingan kepada Nakes dalam kegiatan vaksinasi, baik umum maupun untuk pelajar, " ungkap Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ