Giliran Dua Sekolah di Tanjung Melawan Mendapat Pendampingan Babinsa Koramil 02/TP

Rabu, 26 Januari 2022 - 14:37:07 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dari Kelompok 6 dengan dipimpin oleh Pelda Suparma pada Rabu (26/1/2022) bersama Nakes dari Puskesmas menyasar dua sekolah. 

Dimana kehadiran para personil Koramil itu juga bersama dengan Camat meninjau kedua sekolah itu masing-masing SD Negeri 003 dan SD Negeri 004 kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Kegiatan yang dimaksudkan untuk memberikan imunitas tubuh para pelajar menjelang dilaksanakannya kegiatan pembelajaran Tatap Muka. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kehadiran aparat keamanan disini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

" Harapan kami selama pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi. Kami selalu himbau kepada para peserta penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah " ujarnya. 
Selain itu, lanjut Danramil lagi para pelajar juga harus tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan.

" Saya mengajak masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid -19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia," terang Danramil kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ