Komsos ke Pesantren, Babinsa Koramil 03/Bgs Berikan Tausiah Kepada Santri

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:59:32 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Pesantren adalah sebuah pendidikan tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kyai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.

Dan pada Senin (24/1/2022) malam Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serma H Alfan Arbudi melaksanakan komsos dengan pengasuh dan santri Pesantren Tarbiyatus Sibyan yang terledi Kepenghuluan Kencana Kecamatan Balai Jaya.

Pengasuh Ponpes Tarbiyatus Sibyan, Buya M Muttaqin sangat berterima kasih atas kedatangannya bisa bersilaturahmi  di ponpes ini sehingga tetap terjalin hubungan tali silaturahmi ini tambahnya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang disampaikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyambut baik dengan kegiatan tersebut. 

Danramil juga menghimbau dan menyampaikan kepada pengasuh agar tetap selalu dijaga para santrinya baik dari pola makan, pola pendidikan sehingga santri tetap terjaga kesehatannya mengingat musim saat ini yang tidak menentu.

" Serta dengan pendidikan sesuai dengan pola dan porsi yang sesuai menjadikan para santri jadi betah dan bertambah semangat dalam belajar di ponpes ini," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ