Personil Koramil 03/Bgs Goro Cat Mushola Ar-Rahman

Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:32:37 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Setidaknya 6 orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil, Pelda HB Rambe pada Sabtu (22/1/2022) melaksanakan gotong royong pengecetan di mushola Ar-Rahman.

Dimana kehadiran para Babinsa ini ditengah-tengah masyarakat adalah bentuk sinergi TNI dengan Rakyat khususnya warga Dusun Sulum kelurahan Simpang Kanan kecamatan Simpang Kanan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan bahwa giat pengecatan Musholla itu adalah bentuk kepedulian TNI AD melalui Babinsa di desa binaan.

Bergotong royong bersama warga masyarakat apalagi di tempat ibadah umat muslim sangat baik untuk menjaga tali silaturrahmi antar TNI dengan masyarakat. 

“ Untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, dan pada saat suasana Tahun baru seperti ini juga akan semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat,” ujar Danramil. 

Disamping itu, lanjut Danramil, giat tersebut juga merupakan Komukasi Sosial (Komsos) dan agar menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat desa binaan. 

“Dengan hadirnya TNI di lingkungan masyarakat, rasa aman dan nyaman tentunya akan muncul dengan sendirinya, terlebih para Babinsa,” tukasnya.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ