Jaga Sinergi, Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos Bersama Aparat Kepenghuluan

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:19:17 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokoknya sebagai Bintara Pembina Desa, Kopda Surya Utama  personil Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil sambangi Kantor Penghulu Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah. 

Dimana,  kehadiran Babinsa di kantor Penghulu pada Kamis (20/1/2022) adalah untuk menjalin Komsos bersama perangkat Kepenghuluan.

Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. 

Selain hal tersebut juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah binaannya. 

Demikian diungkapkan oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung kepada awak media. 

"Pada kesempatan kali ini Babinsa memanfaatkan untuk menjalin komsos bersama perangkat desa, dengan maksud mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan. Sebab kasus penyebaran Covid 19 hingga saat ini masih terus meningkat, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi," ungkapnya. 

"Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan," pungkas Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ