Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 03/Bgs Ikut Goro Timbun Timbun Kamar Mandi Mesjid

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:39:28 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Dalam rangka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Kepenghuluan Kota Parit Koramil 03/Bgs, Praka Jamruddin Nurdian kembali melaksanakan Gotong Royong (Goro). 

Sasaran Goro adalah pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu di Mesjid Nurul Iman Dusun Bukit Badak kepenghuluan Kota Parit Kecamatan Simpang Kanan, Rokan Hilir (Rohil). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung kepada wartawan, Rabu (19/1/2022) menyampaikan bahwa dalam giat Goro diikuti para tokoh masyarakat, remaja mesjid serta warga setempat lainnya. 

Dijelaskan Danramil, giat Goro itu merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini dilaksanakan oleh Babinsa sebagai aparat kewilayahan, terhadap rumah ibadah di desa binaan. 

“Dan giat Goro ini kerap dilaksanakan para Babinsa, bertujuan untuk memotivasi masyarakat dalam bekerjasama demi kemajuan desa,” kata Danramil lagi. 
Dimana, lanjut Danramil, melalui kegiatan Gotong royong menjadikan sarana Komsos Babinsa dengan masyarakat guna terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat. “Sebab kita memiliki semboyan, bersama  rakyat TNI kuat,” ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ