Koramil 02/TP Kian Gencar Dampingi dan Monitoring Vaksinasi Massal

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:46:35 WIB Cetak

TANJUNGMEDAN -- Dalam rangka membantu percepatan vaksin khususnya di wilayah kecamatan dan desa di Kabupaten Rokan Hilir, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali gencar melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi.

Langkah yang diberikan oleh Kelompok 1 Koramil 02/TP dengan dipimpin oleh Peltu Andri Cahyono ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, yang akan mendapatkan vaksinasi.

Kali ini pendampingan pada Selasa (18/1/2022) ini Babinsa Koramil fokus  monitoring serta pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di Lapangan C  Kepenghuluan Tanjung Medan Barat kecamatan Tanjung Medan. 

Dan Kopka M Lubis melaksanakan kegiatan Monitoring dan pendampingan vaksinasi di Kampung Tiga kepenghuluan Pujud,  serta Simpang Jengkol kepenghuluan Kasang Bangsawan kecamatan Pujud. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang disampaikan Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto kepada media membenarkan kegiatan tersebut. 

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan kepedulian TNI terhadap masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif covid-19 " jelasnya. 

TNI, menurutnya sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia sehat dan kuat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ