Selain Buka Posko Vaksin Kepenghuluan Makmur Jaya Gelar Vaksin Door To Door

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:00:55 WIB Cetak

BASIRA- Tugas Pantau Monitoring TNI-Polri menjadi ujung tombak menyukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 door to door vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah keliling di Kepenghuluan Makmur Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Warga Kepenghuluan Makmur Jaya yang belum sempat melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 bisa mendapatkan layanan vaksin di lingkungan sekitar rumah melalui program vaksinasi jemput bola itu.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH,Sik,MH melalui Bhabinkamtibmas, Aipda.S.Rambe guna mewujudkan masyarakat sehat terus digelar vaksinasi dosis 1 dan 2 secara door to door.

"Dengan melalui vaksin keliling bertujuan memudahkan warga yang memiliki kesibukan dan tidak sempat melakukan vaksinasi dan juga untuk menjangkau warga hingga ke pelosok."terangnya

Sementara Datuk Penghulu Makmur Jaya,Adnan R,SE,MM melalui Sekretaris Kepenghuluan, Zainul Husaini mengatakan selain kita gelar vaksin door to door juga dibuka posko vaksin di halaman kantor Kepenghuluan.

"Guna suksesnya program vaksinasi peran penting semua elemen sangat dibutuhkan sehinga partisipasi terus meningkat untuk vaksinasi Covid-19,"pungkasnya(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ