Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Dampingi Nakes Vaksin Door to Door di Perbatasan Rohil

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:26:58 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Guna mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19, jajaran Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali memberikan pendampingan petugas kesehatan. 

Bahkan,  kali ini Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serda Supriyadi mendampingi tim Tenaga Kesehatan (Nakes)  Puskesmas Simpang Kanan untuk melaksanakan Vaksinasi Door To Door.

Dimana,  sistem vaksin jemput bola itu menyasar kepada warga masyarakat yang tinggal di perbatasan Rohil-Labusel, tepatnya di Kepenghuluan Bukit Selamat,  kecamatan Simpang Kanan,  Selasa (18/1/2022).

“ Kami kembali mendampingi Nakes Puskesmas menyambangi rumah warga guna memberikan suntik vaksin untuk warga yang belum divaksin,” ungkap Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Dikatakan Danramil, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian petugas terhadap warga masyarakat di wilayah binaan sebagai langkah percepatan vaksinasi nasional dalam membentuk kekebalan kelompok.

Danramil juga mengimbau warga masyarakat kecamatan Basira  agar segera divaksin, guna membentuk imun dalam tubuh dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengimbau warga agar segera divaksin. Selain itu juga kami berharap warga selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ