Selain Dampingi Vaksinasi, Babinsa Koramil 03/Bgs Juga Berikan Sembako Kepada Lansia

Senin, 17 Januari 2022 - 13:36:39 WIB Cetak

BASIRA --- Selain ikut menberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam memberikan pendampingan dalam setiap kegiatan Vaksinasi, kehadiran seorang Babinsa juga diisi dengan kegiatan sosial. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serma H Arfan Aribudi. Dimana pada Senin (17/1/2022) selain memberikan pendampingan Vaksin Door to Door di Kepenghulan Harapan Makmur Selaran kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Bersama tim Nakes dari Puskesmas Boltrem, Babinsa Koramil 03/Bgs dan langsung menyisir dari rumah ke rumah warga.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh, Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, kegiatan vaksinasi door to door itu dimaksudkan untuk memudahkan warga khususnya para lansia untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19. 

Dan selain itu,  lanjut Danramil lagi Babinsa juga memberikan sembako kepada Ibu Halimah (73) salah seorang lansia yang tinggal di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan. 

" Pertama tujuan kita untuk membantu warga binaan yang sudah lansia dan tujuan lainnya adalah sebagai motivasi kepada para lansia, " ujar Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ