Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepakbola

Ahad, 16 Januari 2022 - 13:07:52 WIB Cetak

PUJUD -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Kopka M Lubis ikut menghadiri undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Siarang-arang II kecamatan Pujud. 

Pembukaan yang dilaksanakan pada Sabtu (15/1/2022) ini juga dihadiri Camat Kecamatan Pujud, Hasyim SP,  Ketua KONI Kabupaten Rokan Hilir, Joni Charles BA MBA, dan beserta seluruh penghulu se-kecamatan Pujud. 

Dand 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga sportivitas. 

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan open turnamen Sepakbola ini, junjung sportivitas dalam bertanding karena kalah dan menang dalam pertandingan adalah hal yang wajar, jadikan sebagai sebuah motivasi untuk kita lebih giat berlatih untuk pertandingan kedepannya," ujar Danramil. 

Karena, lanjut Danramil lagi tujuan dilaksanakanya Open Turnamen ini, tidak lain untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar masyarakat, khususnya para pecinta sepakbola. 

" Jangan sampai hanya karena bola kaki kita malah menjadi musuh. Kita malah menjadi renggang. Kita malah membuat dendam. Banyak kejadian di luar sana, hanya karena sepakbola lalu tawuran, berkelahi dan jadi perang kampung. Itu adalah contoh tidak baik. Jangan sampai kita terjebak dalam pola pikir dangkal. Kita ini diberi anugerah untuk berfikir matang dan untuk bersabar. Jadikan sebagai ajang silaturrahmi antar desa," himbau Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ