Secara Mobile, Kapolsek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Setiap Kepenghuluan

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:54:44 WIB Cetak

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik MH saat memantau kegiatan vaksinasi

PUJUD -- Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Rokan Hilir, Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik MH langsung melaksanakan kegiatan pemantauan secara mobile Pelaksanaan Vaksinasi Tahap l dan Tahap II Kepada warga masyarakat di setiap Kepenghuluan. 

Dan kali ini pelaksanaan vaksinasi itu digelar di SMP Negeri 5 Kepenghuluan Sei Tapah kecamatan Pujud, Rabu (12/1/2022). Dan peninjauan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas beserta staf serta ratusan masyarakat. 

Kapolres Rohil,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik MH membenarkan kegiatan pemantauan vaksinasi tersebut. 

“Sebelum divaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Baim ini juga mengatakan bahwa, monitoring dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan covid-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini.

“Tentu kita berharap penyebaran mata rantai Covid -19 akan terputus dan kedepannya yang sudah terdaftar betul-betul bisa mengikuti kegiatan tersebut karena bagaimanapun vaksin Covid -19 ini, manfaatnya cukup besar untuk memunculkan kekebalan pada tubuh," pungkas Baim. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ