Usai Pengajian, Babinsa Koramil 03/Bgs Berikan Tausiah Kepada Jemaah

Rabu, 12 Januari 2022 - 13:12:09 WIB Cetak

BAGANBATU -- Selain mengikuti pengajian, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serma H Arbudi Spdi juga berkesempatan memberikan tausiah siraman rohani kepada seluruh jemaah. 

Dimana tausiah ceramah agama itu disampaikan Babinsa dihadapan Jemaah Langit yang melaksanakan ibadah di mesjid Al-Munawarah jalan Lintas Riau-Sumut Km 8 kepenghuluan Gelora kecamatan Bagan Sinembah,  Rabu (12/1/2022).

Dalam tausiahnya, Babinsa menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi guna merajut dan mempererat menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergitas masyarakat dengan aparat. 

Kegiatan seperti ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara kedepan agar dapat lebih dekat lagi dan saling bersinergi dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan umat beragama.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mendukung penuh kegiatan tersebut. 

Bahkan,  Danramil juga menyampaikan, dalam acara pengajian ini merupakan momen yang sangat bagus untuk menjalin silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengan warga masyarakat.

" Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga keamanan, kerukunan antar masyarakat diharapkan kegiatan ini menjadi wadah sebagai pemersatu bangsa," ujarnya. 

" Dan kita harus lebih berkomitmen untuk mematuhi aturan beragama, untuk menjaga ketertiban umum, keamanan lingkungan dan persatuan bangsa, demi tetap terjaganya lingkungan yang aman dan damai," ungkap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ