Bersama Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP Komsos Amankan Objek Vital

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:59:50 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Seolah tak ada kata bosan, itulah yang dilakukan oleh para personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil dalam menjaga objek vital yang ada di wilayahnya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 02/TP. Dimana, pada Selasa (11/1/2022) kedua personil itu kembali mengunjungi tokoh masyarakat dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut. 

Serda Purwanto melaksanakan komsos bersama Bapak Jalius salah seorang tokoh masyarakat kepenghuluan Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih. 
Sementara itu Serma Seman melaksanakan komsos bersama Bapak Ramadani warga Kepenghuluan Teluk Berembun kecamatan Tanah Putih. 

Dalam kegiatan Komsos itu para personil Koramil 02/TP juga mengajak warga masyarakat dan pekerja untuk kerjasama menjaga dan mengamankan aset vital negara yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pjs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya intinya, dengan adanya kegiatan Komsos itu kita selain memastikan kondisi keamanan lokasi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga aset negara, " jelas Danramil. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi keberadaan objek vital tersebut baru saja berganti pengelola. "  Artinya, bagaimana seluruh objek vital itu tetap aman," terang Sudarwanto. 

Menurut Danramil dengan terjaganya aset vital tersebut, maka diharapkan para pekerja juga akan merasa nyaman. " Dengan demikian, proses kerja dilapangan juga akan dapat dimaksimalkan, " kata Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ