Babinsa Koramil 02/TP Kembali Lanjutkan Pendampingan Vaksinasi di MTs N 1 Rohil

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:58:09 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, yakni Sertu Suyanto kembali melanjutkan memberikan pendampingan dan monitoring pelaksanaan pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar yang ada di MTs Negeri 1 Rokan Hilir yang terletak di kepenghuluan Ujung Tanjung.

Dimana, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Selasa (11/1/2022) ini adalah merupakan hari kedua dalam kegiatan vaksinasi Puskesmas Sidinginan kepada pelajar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita kembali memberikan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi di sekolah-sekolah. Dan kali ini kegiatan menyasar pelajar yang ada di MTs N 1 kepenghuluan Ujung Tanjung, " jelasnya. 

Dan para pelajar, lanjut Danramil lagi diberikan suntikan vaksin dua jenis.  " Untuk kegiatan hari ini ada dua jenis vaksin yang disiapkan, yakni PFizer dan Coronavac, " terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar seluruh pelajar mendapatkan suntikan vaksinasi agar dapat memenuhi persyaratan proses belajar mengajar secara tatap muka.

" Namun demikian, kita juga tetap mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid-19," himbau Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ