Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Buat Dodol

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:16:27 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Kehadiran seorang TNI ditengah-tengah kehidupan masyarakat itu sangat berarti. Karenanya, selain memberikan rasa aman,  juga kehadiran TNI sangat membantu meringankan beban masyarakat itu sendiri. 

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Supriyadi yang tak malu-malu ikut membantu membuat dodol warga masyarakat kepenghuluan Bukit Selamat kecamatan Simpang Kanan yang hendak melaksanakan pesta. 

Kendati dengan menggunakan pakaian dinas loreng,  Babinsa dengan sigap langsung mengaduk adonan dodol yang ada didalam kuali besar itu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan hal itu. 

" Ini salah satu wujud kedekatan TNI dengan rakyat. Dimana, sebagai pembina,  seorang Babinsa juga dituntut untuk peka terhadap apa yang dialami oleh warga binaannya, termasuk membantu warga yang akan melaksanakan pesta, " jelasnya. 

Dan disela-sela itu,  lanjut Danramil lagi Babinsa juga selalu berpesan kepada warga lainnya untuk tetap semangat dan menjaga kekompakkan demi keamanan dan kenyamanan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ