Danposramil 03/Bgs Ikuti Rapat Evaluasi Pencapaiam Vaksinasi

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:15:09 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung yang diwakili oleh Danposramil wilayah kecamatan Simpang Kanan, Pelda HB Rambe pada Selasa (11/1/2022) mengikuti rapat evaluasi capaian Program Vaksinasi Covid-19 di kecamatan Simpang Kanan. 

Dimana, dalam rapat tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Simpang Kanan,  Azhar Spd,  Kapolsek Simpang Kanan,  Kepala Puskesmas Simpang Kanan serta Datuk Penghulu se-kecamatan Simpang Kanan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa sepanjang kegiatan vaksinasi itu dilakukan secara bersama antara pemerintah, TNI dan juga Polri. 

" Dan agar kedepannya baik kepenghuluan, sekolah, puskesmas dan yang lainnya perharinya aktif mendata baik yang belum maupun yang telah vaksin guna mencapai target vaksin," ujarnya. 

Kendati sejauh ini pencapaian vaksinasi di kecamatan Simpang Kanan sudah mencapai 70  persen, namun pihaknya bersama Upika dan Tenaga Kesehatan tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi. 

" Walaupun target 70 persen sudah kita capai,  namun kita tetap berkoordinasi dengan rekan-rekan Upika dan tenaga kesehatan untuk terus melaksanakan vaksinasi, sehingga kedepannya seluruh warga telah divaksin, " terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap Prokes sebagai langkah mengantisipasi dan mencegah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ