Babinsa Koramil 02/TP Kembali Monitoring Vaksinasi di MTs N 1 Rohil

Senin, 10 Januari 2022 - 14:25:07 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, yakni Serda Ruswadi kembali memberikan pendampingan dan monitoring pelaksanaan pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar. 

Dimana, Babinsa ini juga mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Sedinginan untuk melakukan vaksinasi di  MTs Negeri 1 Rokan Hilir yang terletak di kepenghuluan Ujung Tanjung,  Senin (10/1/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk saat ini kita kembali memberikan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi di sekolah-sekolah. Dan kali ini kegiatan menyasar pelajar yang ada di kepenghuluan Ujung Tanjung, " jelasnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar seluruh pelajar mendapatkan suntikan vaksinasi agar dapat memenuhi persyaratan proses belajar mengajar secara tatap muka.

" Namun demikian, kita juga tetap mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid-19," himbau Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ