Inovasi Kepenghuluan BGS Barat Miliki Mobil Ambulance Untuk Warga

Senin, 10 Januari 2022 - 13:54:54 WIB Cetak

Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman didampingi Ketua TP-PKK Kepenghuluan saat melakukan syukuran pemotongan pita Mobil Amblance.

BAGANSINEMBAHBARAT-Terus berbenah guna memberi pelayanan maksimal kepada warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya terus melengkapi fasilitas yang bermanfaat untuk warganya .Senin (10/01).

Seperti halnya pengadaan Ambulance yang ditetapkan dalam APBKep T.A 2021untuk memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan maka Pemerinah Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat telah merealisasikan pengadaan Mobil ambulance

"Mobil ini dibeli untuk kepentingan masyarakat bukan untuk pribadi, sehingga kami jamin mobil ini akan siaga 24 Jam,tetapi digunakan untuk kepentingan Warga,"Terang Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat,Suratman saat kegiatan syukuran keberadaan mobil ambulance tersebut dengan ditandai pemotongan pita.

Datuk Penghulu Suratman mengatakan,"segala pembangunan yang bersumber dari Dana DD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat jelas peruntukannya untuk kepentingan masyarakat baik fisik maupun untuk pelayanan sehinga kedepanya menjadi penunjang kemajuan Kecamatan Bagan Sinembah Raya,"tuturnya didampingi oleh ketua TP-PKK Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat.

Usai melakukan pemotongan pita Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat bersama dengan perangkat dan Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat langsung mengelar rapat tentang pengelolaan mobil ambulance tersebut.

"Jadi saya serahkan seluruh pengelolahan mobil ambulance tersebut kepada masyarakat sesuai dengan hasil musyawarah agar sarana ini benar-benar terawat dan menjadi aset yang berharga untuk Kepenghuluan Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat,"Pungkasnya (Ndri) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ