Peduli Sesama, Babinsa Koramil 03/Bgs Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Senin, 10 Januari 2022 - 12:18:07 WIB Cetak

BASIRA -- Berbagi itu indah, dalam kehidupan beragama semua ajaran kebaikan itu dituntut, peduli sesama, yang kuat mambantu yang lemah, yang kaya membatu yang miskin.

Tetapi disini bukan diukur dari situsnya, disini semua harus belajar bagaimana bisa lebih baik dan mau peduli tentang kekurangan disekeliling, karena itu memangbagian dari makhluk sosial.

Seperti yang kita jumpai dilapangan porsonil Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil, Serda Karyono yang langsung menjumpai warga masyarakat binaannya yang kurang mampu untuk langsung menyerahkan bantuan sembako.

Dan kali ini giliran keluarga Ibu Lamirah warga masyarakat yang tinggal di kepenghuluan Harapan Makmur Selatan kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) yang mendapatkan bantuan pada Senin (10/1/2025) itu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan kepedulian Babinsa kepada warga binaannya. 

"Kegiatan ini dilakukan Babinsa bagian dari bukti kepedulian kita kepada sesama, kita menyadari bahwa disekeling kita masih bnyak warga yang kurang mampu termasuk diantaranya nenek janda tua, atau juga anak-anak yatim yang tidak memiliki orang tua, semua itu bagian tanggung jawab kita bersama untuk memperhatikannya, lebihnya lagi ini bulan puasa pasti bnyak kebutuhan, Semoga Harapannya apa yang kita berikan semoga bisa membantu warga kita," ujar Danramil. 

Kendati tidak banyak, lanjut Danramil lagi namun bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban ekonomi warga. 

" Apalagi saat ini pandemi belum juga hilang, jadi harapan kita dengan bantuan itu masyarakat kita dapat terbantu, " harapan Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ