Danramil 03/Bgs Hadiri Rakor Evaluasi Percepatan Vaksinasi

Sabtu, 08 Januari 2022 - 14:15:34 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Dalam rangka mengejar target percepatan vaksinasi, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung bersama dengan Camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd dan Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH menghadiri kegiatan rapat koordinasi evaluasi percepatan vaksinasi. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Puskesmas Balai Jaya,  Sabtu (8/1/2022) itu juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Balai Jaya,  H Dedi Masrul SKM,  Lurah dan Datuk Penghulu se-kecamatan Balai Jaya, Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Dandim 0321/Rohil, Lerkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa kegiatan itu dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya akselerasi percepatan penanggulangan pandemi covid-19.

" Hal ini juga menindaklanjuti hasil pencapaian target vaksinasi dosis 2 di Kabupaten Rokan Hilir belum tercapai sesuai target," jelas Danramil. 

Danramil juga menyebutkan,  bahwa vaksin tersebut dibutuhkan bagi tubuh manusia untuk meningkatkan herd immunity ataupun pembentukan antibodi secara kelompok.

"  Ini juga sebagai ikhtiar agar kita keluar dari pandemi covid-19 maka dibutuhkan kerjasama semua instansi lintas sektoral dan stack holder dalam hal ini khususnya yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs," ujar Manurung lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ