Bati Tuud Koramil 02/TP Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Jumat, 07 Januari 2022 - 14:20:26 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Bati Tuud Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Pelda Lukas Joko Aprilanto memberikan bantuan kepada warga desa binaannya.

Bantuan tersebut Bapak Safrul dan Ibu Murbani seorang janda yang mengalami sakit kebutaan  yang tinggal di RT 04 RW 02 kampung jembatan dusun Terminal Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Jumat (7/1/2022).

Dandim 0312/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan itu. 

“Kami selaku TNI dalam hal ini Koramil 02/TP  tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi kedua warga kita yang jauh dari kata sejahtera. Saya langsung berkoordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan," ucapnya.

Lebih lanjut Danramil menuturkan kami bersama perangkat desa selalu mendata warga desa baik yang mampu maupun yang kurang mampung untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera. Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan.

“Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binaan khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Putih terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ