Jalin Silaturrahmi, Danposramil 03/Bgs Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

Jumat, 07 Januari 2022 - 13:54:18 WIB Cetak

BASIRA -- Danposramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Pelda Sarwoko pada Jumat (7/1/2022) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya.

Dan kali ini Danposramil wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya itu bertemu langsung dengan tokoh masyarakat di kepenghuluan Bagan Sinembah Timur,  kecamatan Basira. 

Menurut Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang disampaikan oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung bahwa komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar.

" Hal ini guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan. Karena pentingnya Silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga," tegasnya. 

Dengan adannya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ke masyarakat,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, ungkapnya diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakatnya guna memberi inovasi kepada warga sehingga silahturahmi tetap terjalin. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ