Jalin Keakraban, Danramil 03/Bgs dan Anggota Olahraga Voli Bersama Warga

Jumat, 07 Januari 2022 - 13:53:14 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung beserta anggota melaksanakan olahraga main voli bersama warga sekitar di lapangan voli Makoramil 03/Bgs, Jumat (7/1/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini selain untuk meningkatkan keakraban dan kerjasama yang sinergis juga untuk memberikan relaksasi karena banyaknya kegiatan yang telah diprogramkan dari komando atas.

“ Olahraga bersama pagi ini merupakan sarana untuk menambah rasa persaudaraan, sehingga dapat menambah keakraban antara TNI dengan rakyat, " katanya. 

Tampak jelas keakraban dan keharmonisan antara para prajurit TNI Koramil 03/Bgs dengan warga tersebut. Pertandingan berjalan dengan sangat meriah.

" Pertandingan tersebut tidak mementingkan siapa menang atau siapa yang kalah, karena tujuanya hanya berolahraga guna mempererat hubungan silaturahmi, " terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ