Babinsa Koramil 02/TP Kembali Monitoring Vaksinasi di Yayasan Darul Fallah

Rabu, 05 Januari 2022 - 12:36:08 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dua orang Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serka Arsad kembali memberikan pendampingan dan monitoring pelaksanaan pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar. 

Dimana,  kedua Babinsa ini juga mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Tanjung Medan untuk melakukan vaksinasi di Yayasan Darul Fallah kepenghuluan Tangga Batu kecamatan Tanjung Medan,  Rabu (5/1/2025).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya untuk saat ini kita kembali memberikan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi di sebuah Yayasan yang ada di kecamatan Tanjung Medan , " jelasnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi para pelajar tersebut akan mendapatkan suntikan vaksin tiga jenis. " Ada tiga jenis vaksin yang akan diberikan kepada para pelajar, yakni Coronavak, Pfizer dan Moderna, " terangnya lagi. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar seluruh pelajar mendapatkan suntikan vaksinasi agar dapat memenuhi persyaratan proses belajar mengajar secara tatap muka.

" Namun demikian, kita juga tetap mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid-19," himbau Lettu Inf Sudarwanto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ